Foto Bugil Jessica Mila

Jessica Mila merupakan sebuah postingan yang akan kami bahas untuk kamu sobat para penyuka Jessica Mila yang juga tengah menjadi fansnya. Pada pembahasan kali ini akan dibahas dan dikupas tuntas mulai dari profil foto biodata agama hobi makanan kesukaan musik kesukaan hingga aktivitas sehari-harinya.


Jessica Mila merupakan model dan juga aktris asal Indonesia yang mana dilahirkan pada Kota Langsa, Aceh, pada tanggal 3 Agustus 1992. Jessica Mila memiliki nama asli atau nama lengkap Jessica Mila Agnesia. Dari raut wajahnya Jessica terlihat blasteran dan hal itu memang benar bahwa ayahnya keturunan Jawa dan ibunya berdarah Belanda-Manado.
 

BIOGRAFI JESSICA MILA 
Jessica Mila Agnesia lahir di Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992; adalah model dan aktris Indonesia. Ayahnya, Bambang Sutarjo berasal dari suku Jawa sementara ibunya, M Baker berdarah Belanda-Manado. 

Ia adalah lulusan SMA Negeri 70 Jakarta. Sejak kecil Jessica mencintai dunia dance, terutama cheerleader. Saat masih duduk di bangku SMP ia berhasil menjadi juara 3 dalam laga cheerleader yang diikutinya. Jessica kemudian mulai merambah ke dunia model dan terpilih sebagai Cewek Hai yang membuat namanya semakin dikenal. 

Tak lama setelah itu, tawaran untuk bermain sinetron dan FTV mulai datang. Jessica mulai akting ketika ia masih duduk di bangku SD, kelas 5. Namun namanya mulai melambung di dunia seni peran setelah bermain di sinetron CANDY, NAMAKU MENTARI, SENTUH HATIKU dan SEKAR pada 2008. Pada 2009, ia mendapat peran di sinetron NIKITA dan MANOHARA. Namanya semakin melejit setelah berperan di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ (2014).

Sebelum ini, kami juga tengah membahas mengenai Biodata Dahlia Poland yang mana sama-sama memiliki wajah blasteran. Keduanya memiliki paras cantik dengan keturunan blasterannya. Akan tetapi, kalo menurut admin sih lebih cantikan Jessica Mila inim sob. Yah, itu sih menurut pendapat admin yah. Pendapat kalian bagaimana?

Nama Lengkap : Jessica Mila Agnesia
Tempat lahir : Langsa, Aceh Timur,
Tgl Lahir : 03 Agustus 1992
Zodiak : Leo
Alumnus : SMAN 70 Jakarta
Hobi : Dance, Cheerleader
Minuman fav : Milkshake
Berat Badan : 41 kg
Tinggi Badan : 158 cm
Agama : Kristen Protestan
Twitter : @Jscmila


Film Jessica Mila :
Seoul with Love (2010)
Pengantin Cantik (2010)
Dua Cinta Satu Hati (2010)
Slank Nggak Ada Matinya (2013)
Marmut Merah Jambu (2014)
 

Sinetron Jessica Mila: 

Cinta SMU
Sentuh Hatiku
Alisa

Sujudku
Sekar
Candy
Nikita
Manohara
Dia Jantung Hatiku
Doa dan Karunia
Yusra dan Yumna
Malam Minggu Miko
Tendangan Dari Langit The Series
Oh Ternyata
Ganteng Ganteng Serigala


Video klip Jessica Mila:
Sheila on 7 - Pemuja Rahasia (2004)
Frezia - Cinta Mati (2007)
Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati (2010)


#
Artikel Terkait :
Foto Bugil Jessica Milla Agnesia
Payudari Jessica Milla Agnesia



0 komentar:

Posting Komentar

More

OBAT ANTI STRES

Whats Hot

KLIK Film Jorok 80-AN

Free Traffic ist ein soziales Netzwerk.(Gratis) Kostenlos anmelden.